Tips Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android, Cara Memindahkan Kontak BBM Blackberry Lama ke Baru - Hallo sahabat, kali ini saya akan refresing sedikit hehe (apa hubungannya) karena sudah lama sekali saya tidak menulis Tips Seputar Gadget, belakangan ini saya selalu menulis Spesifikasi Smartphone Terbaru, maka dari itu saya merasa tidak enak karena tidak pernah membagikan Tips, padahal di blog ini ada kategori tersebut, karena sekarang banyak sekali yang sudah menggunakan BBM di Android, bagi kamu yang punya Blackberry lama dan ingin Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android kamu mari simak.
Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android
Aplikasi Chatting yang rilis pada 22 Oktober 2013 lalu yaitu BBM Lintas Platform ini semakin populer dan hal tersebut didukung dengan semakin banyaknya Smartphone Android Terbaru yang berbagai macam merk dan menawarkan berbagai macam kelebihan, serta hal tersebut juga didukung dengan banyaknya Smartphone Murah yang sudah bisa BBMan, untuk melihat daftar silahkan klik Smartphone Android di Bawah Harga 1 Juta Untuk BBM pada posting kami sebelumnya. Oke kembali ke topik, sebagian diantara kamu mungkin sudah mengetahui, namun bagi kamu yang belum mengetahui berikut adalah Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

  1. Pastikan BBM kamu sudah update ke versi BBM 7, karena Aplikasi Android terintegrasi dengan BBM 7 yang menggunakan Blackberry ID sebagai sarana untuk membackup dan restore semua kontak BBM kamu.
  2. Silahkan catat E-mail dan Password blackberry ID kamu yang ada di Blackberry kamu. Untuk mengetahuinya silahkan cek melalui Menu > SetUp pada perangkat BlackBerry kamu dan lihat pada menu Blackberry ID.
  3. Pastikan blackberry lama kamu sudah di Wipe Data (restart ke pengaturan awal pabrik) hal ini untuk menghindari PIN bbm yang kress karena aktif di dua smartphone.
  4. Jika langkah diatas sudah selesai, Install Aplikasi BBM di Android kamu, Jika sudah, silahkan buka Aplikasi BBM di Android yang sudah terinstall tadi, masukkan e-mail dan password yang kamu gunakan pada akun blackberry ID lama kamu yang sudah dicatat tadi.
  5. Dengan langkah tersebut secara otomatis android akan meresto semua kontak BBM kamu.

Cara Memindahkan Kontak BBM Blackberry Lama ke Baru

Demikianlah Tips Seputar Gadget kali ini mengenai Tips Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android atau Cara Memindahkan Kontak BBM Blackberry Lama ke Baru, semoga bermanfaat buat kamu. Baca juga Spesifikasi Lengkap dan Harga LG L70 Terbaru
By