Spesifikasi dan Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM - Lensa kamera jenis EF 50mm f/1.2L USM merupakan lensa fast prime yang dapat menampilkan aperture maksimum yang sangat besar untuk efektifitas pada cahaya rendah. Lensa kamera ini juga sangat cocok untuk semua situasi pemotretan dengan pelapisan lensa dan konstruksi optik yang di optimalkan dapat mengurangi penyimpangan warna, ghosting dan flare. Pada kesempatan kali ini Kamera Spek akan membagikan informasi spesifikasi dan harganya, lihat di bawah ini
Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM dan Spesifikasinya
Terlapas dari kelebiahan di atas, sala satu kelebihan yang dimiliki lensa ini yaitu lansa kamera ini memiliki sebuah motor autofocus ultrasonik (USM) yang menyediakan kecepatan, kehalusan, dan ketenangan saat melakukan autofocus dan manual focus bahkan dalam mode AF. Berikut ini beberapa keunggulan yang di miliki oleh Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM
  •  Large Aperture f/1.2
Sebuah aperture maksimum besar f/1.2 yang menyediakan kecepatan yang luar biasa untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya yang rendah, tanpa perlu menggunakan flash.
  • Excellent Background Bokeh
Sebuah aperture melingkar yang membantu menciptakan latar belakang bokeh yang menarik; ideal untuk mengisolasi subyek di lubang besar dan untuk fotografi potret portraits.
  • Fast and silent Autofocus
A Ring- tipe USM ( Ultrasonic Motor ) menggunakan getaran frekuensi ultrasonik untuk mengusir auto fokus sangat cepat dengan operasi yang mendekati - silent. Sebuah CPU berkecepatan tinggi dan meningkatkan algoritma AF berkontribusi lebih lanjut untuk kecepatan AF. Torsi yang memegang baik stops kelompok fokus lensa tanpa overshoot. Panduan elektronik full time fokus override tersedia tanpa harus beralih dari AF.
  • Super Spectra Coatings
Coating lensa super Spectra dan elemen lensa yang membentuk flare dan ghosting - lebih rentan terjadi dengan kamera digital karena refleksi dari sensor gambar. Coatings juga membantu mencapai keseimbangan warna yang benar dan meningkatkan kontras untuk gambar hi -fidelity.
  • Passes Distance Information to E-TTL II
Lensa melewati jarak informasi kembali ke sistem kilat E - TTL II kamera EOS kompatibel untuk memastikan metering flash optimal.

Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM
Untuk Harga, Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM berharga berkisaran Rp. 17.410.000,00 (catatan harga tersebut dapat berubah tergantung dengan tempat dan waktu anda membeli)
Demikianlah informasi Spesifikasi dan Harga Lensa Canon EF 50mm f/1.2L USM yang dapat Kamera Spek bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermenfaat. Baca juga Cara Mencegah Supaya Foto Tidak Blur
By