Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Usung Kamera 13MP - Sahabat pencinta gadget sekalian, seperti pada posting sebelumnya bahwa gadgetkitau akan kembali aktif lagi dalam mengupdate informasi seputar gadget terbaru, nah informasi kali ini datang dari pabrikan smartphone Xiaomi. Pada ajang Mi Global yang digelar di New Delhi kemarin mereka telah secara resmi meluncurkan satu produk baru mereka yaitu Xiaomi Mi 4i. Xiaomi ini adalah pabrikan yang masih tergolong baru dalam pasar gadget, namun walau demikian, pabrikan ini tergolong giat dalam meluncurkan produk baru, produk Xiaomi ini juga telah mampu bersaing dengan brand-brand besar yang notabennya sudah lama bermain di pasar gadget.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Smartphone Xiaomi Mi 4i ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan balutan casing colorful berbahan polikarbonat yang menjamin anda dalam berteknologi semakin berwarna. Xiaomi Mi 4i ini sudah tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu diantaranya adalah warna black, white, red, cyan, dan yellow. Desain Xiaomi Mi 4i ini cukup menarik, dengan berbekal layar sentuh berukuran 5 inci dan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta dengan kerapatan hingga 441 piksel per inci.

Dalam sektor dapur pacu juga smartphone anyar besutan Xiaomi ini cukup kuat dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yaitu quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, samrtphone anyar ini juga telah dilengkapi dengan RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 405, semakin lengkaplah Spesifikasi Xiaomi Mi 4i. Yang paling penting Harga Xiaomi Mi 4i ini juga lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4, karena menurut informasi bahwa Xiaomi Mi 4i ini adalah versi murah dari Xiaomi Mi 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6.

Tak sampai disana saja Kelebihan Xiaomi Mi 4i, keunggulan tersebut masih menonjol dari sisi kamera yang disematkan, smartphone ini mengusung kamera mumpuni berkekuatan 13MP autofocus, aperture f/2.0, lengkap dengan dual-tone LED flash. Nah untuk kamu yang suka banget narsis dengan foto selfie, smartphone ini patut anda pertimbangkan, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5MP dengan aperture f/1.8 yang juga bisa digunakan untuk panggilan video (video call).

Fitur Xiaomi Mi 4i ini juga sudah lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Namun sayangnya smartphone ini menurut informasi yang kami dapat tidak disebutkan mendukung 4G LTE, melihat sudah sangat banyak vendor yang melekatkan fitur tersebut pada produk baru mereka. Namun untuk kapasitas ruang penyimpnanan smartphone ini sudah cukup luas dengan internal memori 16GB dan masih bisa ditambah dengan eksternal memori berupa microSD. Smartphone ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 3120mAh. Lalu berapa Harga Xiaomi Mi 4i ini?

Harga Xiaomi Mi 4i

Kalau tadi sudah kita bahas Spek Xiaomi Mi 4i atau sedikit Review Xiaomi Mi 4i ini, dengan spesifikasi seperti itu, Harga Xiaomi Mi 4i ini dijual dengan harga $205 atau jika kita jadkan rupiha sekitar Rp 2,6 jutaan. Namun sayangnya saat ini kita belum bisa memiliki HP ini, karena smartphone ini masih hanya dijual di India, namun tenang saja sobat, kabar baiknya Xiaomi Mi 4i ini akan dijual di Indonesia pada Mei 2015 mendatang, jadi tunggu saja kedatangannya sambil menyiapkan budgetnya.

Demikian Informasi Gadget Terbaru kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Usung Kamera 13MP ini, semoga bisa bermanfaat.
By