Bocoran Spesifikasi dan Harga Sony Xperia P2 - Hallo pencinta gadget Indonesia, kembali kali ini gadgetkitau akan mengupdate informasi anda seputar dunia gadget yang kali ini kita akan share informasi terbaru dari Sony, dikabarkan mereka tengah mempersiapkan produk terbaru untuk produk smartphone terbaru mereka. Anda tentu masih ingat dengan desain smartphone anyar yang pada tahun 2012 yang lalu sudah beredar luas di internet. Ya, smartphone Sony Xperia P2, smartphone ini tengah dipersiapkan oleh Sony, kali ini kita akan share Spesifikasi Sony Xperia P2 tersebut sobat.
Ini Spesifikasi dan Harga Sony Xperia P2?

Spesifikasi Sony Xperia P2

Spesifikasi Sony Xperia P2 ini kita mulai dari desainnya yang mengusung desain tidak jauh beda dengan smartphone Sony yang lainnya dengan dilengkapi 3 tombol kafasitif dibawah layar yang berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel lengkap dengan teknologi Triluminos dan teknologi Live Color dan X-Reality engine. Secara umum desain dan tampilan smartphone anyar besutan Sony ini cukup menarik.

Spesifikasi Sony Xperia P2 ini semakin menarik dilihat dari dapur pacunya yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1.9GHz. Smartphone terbaru dari Sony ini juga menjalankan sistem operasi android 5.0 Lollipop terbaru plus antarmuka Xperia UI. Smartphone terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB dan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 430.

Kelebihan Sony Xperia P2 ini juga Sony tonjolkan pada sektor kameranya yang sudah menggunakan kamera utama berkekuatan 12.1MP autofocus, lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3" yang dengan kamera segitu mampu merekam video 4K/30p, selanjutnya untuk kamu yang suka dengan selfie, smartphone ini patutu diperhitungkan karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan yang cukup besar yaitu berkekuatan 5MP lengkap dengan lensa wide-angle. Ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup luas yaitu 32GB internal memori dan masih bisa ditambah dengan eksternal memori berupa microSD hingga 128GB. Nah Fitur Sony Xperia P2 juga tak kalah menariknya dengan telah mendukung konektivitas seperti jaringan 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi. Lalu berapa Harga Sony Xperia P2 ini yang sudah disokong oleh baterai 4340mAh ini?

Harga Sony Xperia P2

Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa Spesifikasi Sony Xperia P2 ini belumlah diketahui secara resmi, namun kemungkinan adalah benar adanya, begitu juga dengan Harga Sony Xperia P2 ini belum diketahui, tunggu kabar selanjutnya sobat.

Demikian Informasi Gadget Terbaru kali ini mengenai Bocoran Spesifikasi dan Harga Sony Xperia P2, semoga bermanfaat.
By