Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1m - Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Lenovo Vibe P1m yang pada waktu lalu sudah diperkenalkan pada ajang IFA 2015, smartphone ini telah dilengkapi dengan banyak kelebihan yang siap menjadi pilihan sahabat gadget dalam menentukan gadget yang akan dibeli. India menjadi pilihan Lenovo sebagai salah satu negara pertama yang disambanginya. Seperti apakah spek Lenovo Vibe P1m ini? simak ulasannya berikut ini yang berhasil author bintat.com rangkum untuk anda.
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m
Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m ini cukup menarik dan tidak kalah jika kita bandingakan dengan smartphone lain yang sekelas, Smartphone Lenovo Vibe P1m ini sudah dibekali dengan layar berukuran cukup lebar yaitu 5 inci dengan resolusi yang diusung HD 1280 x 720 piksel lengkap dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, sedangkan untuk kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Kalau menyoal desain, smartphone anyar ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan 3 tombol kapasitif dibawah layar, tidak jauh beda dengan smartphone Lenovo terdahulu, dibagian belakang terlihat kamera utamanya dengan flash dibawahnya.

Soal performa, Lenovo Vibe P1m ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM yang cukup besar yaitu RAM 2GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2. Pada sektor kamera, Lenovo membekali smartphone ini dengan kamera utama 8MP autofocus lengkap dengan LED flash untuk mengambil gambar ditempat yang gelap, sedangkan untuk kamera depannya, ponsel cerdas ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 5MP yang sangat cocok untuk anda yang suka dengan foto selfie serta juga dapat digunakan untuk video call.

Tidak cuma sampai disana saja Kelebihan Lenovo Vibe P1m ini, masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang sudah disematkan didalamnya, yang diataranya adalah Smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4000mAh, dengan baterai segitu dapat digunakan untuk 16 jam waktu bicara dan 20 hari standby, tidak hanya sampai disana, smartphone anyar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur QuickCharge untuk anda yang tidak suka menunggu lama, dengan fitur tersebut anda bisa mengisi daya ponsel anda lebih cepat dari ponsel biasa. Untuk smartphone entry-level, Spesifikasi Lenovo Vibe P1m ini sangat menggoda.

Tampaknya Lenovo sangat serius untuk pasar smartphone, akhir-akhir ini Lenovo rajin mengeluarkan produk terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni dan sangat tidak kalah dengan smartphone lainnya yang sekelas bahkan lebih baik. Soal penyimpanan juga smartphone ini telah dibekali dengan internal memori (ROM) yang cukup besar yaitu 16GB dan didukung oleh slot microSD hingga 32GB, untuk Fitur Lenovo Vibe P1m ini juga sudah cukup lengkap, selain tadi fitur QuickCharge, dalam hal konektivitas, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, selain itu smartphone ini juga sudah Dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Lalu dijual dengan harga berapa Lenovo Vibe P1m ini?

Harga Lenovo Vibe P1m

Soal Harga Lenovo Vibe P1m ini cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia yaitu INR 7999 atau sekitar Rp 1,6 juta jika kita jadikan rupiah. Harga segitu dipandang sudah sangat setimpal dengan spesifikasi gahar yang ditawarkan ponsel anyar besutan Lenovo ini. Bagaimana sobat, tertarik untuk memiliki smartphone ini?

Demikian Informasi Gadget Terbaru kali ini mengenai Spesifikasi Harga Lenovo Vibe P1m, Baterai 4000mAh yang bisa www.bintat.com share untuk anda semua.
By