Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550 - Hallo sahabat gadget, hari ini adaah hari pertama gadgetkitau.blogspot.com berganti wajah dan nama menjadi bintat.com, dengan berganti menjadi bintat.com diharapkan blog sederhana yang kami khususkan untuk membahas mengenai teknologi terbaru khususnya gadget ini dapat lebih maksimal dan total dalam menyajikan informasi dan kabar terbaru. Kami memilih infomasi yang menyakatakan bahwa pabrikan besar Microsoft sudah secara resmi memperkenalkan gadget terbaru mereka yaitu Microsoft Lumia 550 pada 6 Oktober 2015 kemarin, yang sebenarnya sudah cukup lama kabarnya didengar masyarakat, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft Lumia 550 ini sudah bisa dipesan.
Harga Microsoft Lumia 550
Harga Microsoft Lumia 550

Spesifikasi Microsoft Lumia 550

Berapa Harga Microsoft Lumia 550 ini? sebelum kita membahas harganya, alangkah baiknya jika kita ketahui terlebih dahulu Spesifikasi Microsoft Lumia 550 ini. smartphone yang membidik pasar entry-level ini dibekali dengan layar yang cukup standar lebarnya yaitu 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel serta untuk kerapatan layarnya sudah mencapai 312 piksel per inci, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Kelebihan Microsoft Lumia 550 sebagai ponsel entry-level diperlihatkan mulai dari kamera yang diusungnya, smartphone anyar ini telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5MP autofocus lengkapi dengan LED flash, sehingga hasil foto yang dijepret melalui ponsel cerdas ini cukup bagus. Untuk anda yang suka selfie atau melakukan video call, jangan kawatir karena Smartphone Microsoft Lumia 550 ini sudah dilengkapi juga dengan kamera depan 2MP. Spesifikasi Microsoft Lumia 550 ini cukup menarik dikelasnya dengan menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru.
Spesifikasi Microsoft Lumia 550
Spesifikasi Microsoft Lumia 550
Untuk dapur pacunya, Microsoft sudah membekali smartphone anyar mereka dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu 1GB untuk menjalankan semua prosesnya, dan tidak lupa dilengkapi dengan pengolah grafis dari Adreno 304. Untuk menyokong semua prosesnya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Tak hanya sampai disana, soal penyimpanan, Microsoft Lumia 550 ini juga cukup luas yaitu internal memorinya sebesar 8GB dan juga terdapat slot microSD hingga 128GB, sedangkan untuk konektivitasnya sudah lengkap dengan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE. Menarik bukan Spesifikasi Microsoft Lumia 550 ini?

Harga Microsoft Lumia 550

Kalau tadi Spek Microsoft Lumia 550 ini sudah kami share dan anda tertarik untuk memiliki smartphone anyar ini, berapa kira-kira Harga Microsoft Lumia 550 ini? saat ini Microsoft Lumia 550 ini sudah bisa dipesan di Prancis seharga 130 euro atau jika kita konversi ke rupiah sekitar Rp 2 juta, saat ini baru bisa dipesan di Prancis melalui toko online Amazon. Dan menyusul akan dibuka pre-order untuk negara Eropa lainnya, belum diketahui kapan akan masuk ke Indonesia dan berapa Harga Microsoft Lumia 550 di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian dulu dari bintat.com Informasi Gadget Terbaru kali ini untuk Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550, semoga bermanfaat, ikuti terus perkembangan dunia gadget di www.bintat.com
By