Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 - Hallo pencinta gadget Indonesia, pembaca setiap gadgetkitau kali ini kita akan share mulai dari spesifikasi, fitur, kelebihan, hingga harga smartphone Samsung Galaxy S6 terbaru yang baru saja diperkenalkan oleh pabrikan smartphone beken di dunia yaitu Samsung. Saat ini Samsung telah memperkenalkan beberapa varian warna yang bisa konsumen pilih nantinya yaitu diataranya adalah White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Emerald Green dan Blue Topaz.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 ini dijanjikan cukup menggiurkan, sehingga smartphone ini sangat pantas untuk dipertimbangkan menjadi smartphone yang akan anda beli, smartphone Samsung Galaxy S6 ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran cukup lebar yaitu 5.1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel lengkap dengan teknologi Super AMOLED untuk Samsung Galaxy S6 EDGE, sedangkan Samsung Galaxy S6 mengusung layar standar. Layar yang dimiliki smartphone anyar milik Samsung ini cukup ideal untuk smartphone zaman sekarang yang rata-rata sudah dilengkapi dengan layar yang cukup lega, yang mengikuti gaya hidup konsumen saat ini yang senang dengan smartphone layar lebar.

Kedua smartphone ini bisa menjadi pilihan anda, karena Spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini sama-sama memiliki dapur pacu yang tangguh dengan ditenagai oleh chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit, diataranya adalah quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.5GHz dan juga quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2.1GHz lengkap dengan pengolah grafis dari Mali-T760MP6. Sudah lihat bukan Spek Samsung Galaxy S6 ini cukup gahar mbak dan bro, semakin gahar dengan dukungan RAM 3GM jenis LPDDR4.

Tunggu dulu mbak dan bro, Kelebihan Samsung Galaxy S6 ini tidak hanya sampai disana saja, smartphone anyar ini juga telah lengkap dengan kamera yang mumpuni yaitu 16MP autofocus dan OIS (Optical Image Stabilization) serta lengkap dengan LED flash, selain itu juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX240, dengan aperture f/1.9, sehingga smartphone ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi, sensor uang digunakan oleh smartphone ini sama dengan yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 4. Untuk anda yang suka dengan selfie, smartphone ini juga telah disematkan kamera depan 5MP, cocok untuk anda yang suka selfie dan video call.

Makin lengkap daya tarik smartphone ini dengan fitur yang cukup lengkap. Fitur Samsung Galaxy S6 ini lengkap diantaranya dalam hal konektivitasnya cukup lengkap seperti dukungan 4G LTE Cat.6, WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS/GLONASS, IR Blaster, dan Samsung Pay. Gimana mbak dan bro tertarik memiliki smartphone anyar besutan Samsung ini? smartphone ini telah disokong oleh baterai 2600mAh untuk Galaxy S6 Edge dan 2550mAh untuk Samsung Galaxy S6. Lalu berapa Harga Samsung Galaxy S6 ini?

Harga Samsung Galaxy S6

Kalau tadi sudah kita share Spek Samsung Galaxy S6 ini, untuk Harga Samsung Galaxy S6 ini dibanderol dengan harga Rp 9.499.000 atau tepatnya 9,5juta rupiah, kami akan update kemudian hari, untuk itu tunggu saja mbak dan bro.

Demikian Informasi Gadget Terbaru kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 dengan Kamera 16MP kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Nantikan informasi lainnya hanya di gadgetkitau.blogspot.com
By